Jumat, 24 November 2017

mencegah kehamilan setelah berhubungan intim di masa subur

Menghindar Kehamilan Sesudah Terkait – Terkait tubuh atau terkait intim adalah hal yang layak untuk sepasang suami istri, tetapi pada jaman saat ini hubungan intim bukan sekedar dikerjakan oleh suami istri tetapi beberapa pemuda pemudi yg tidak memiliki status hubungan resmi yang menyebutkan mereka layak serta layak untuk mengerjakannya.

Pasangan yang lakukan hubungan intim rata rata terdiri atas kelompok pelajar yang lakukan hubungan karena emosi semata serta tidak punya niat untuk memiliki anak (hamil), oleh karenanya supaya hubungan seksual dapat selalu berlanjut tanpa ada mesti takut juga akan berlangsung pembuahan pada sel ovum, mereka juga akan mencari bagaimana caranya menghindar kehamilan sesudah terkait dengan pasangannya.

Tersebut disini langkah cara mencegah terjadinya kehamilan setelah ml adalah :

1 Jauhi Lakukan Hubungan Intim

Untuk hindari pembuahan pada ovum jadi jauhi lakukan seksual, jika tetaplah mengerjakannya upayakan supaya tidak lakukan penetrasi vagina yang juga akan buat kehamilan pada pasangan anda, hubungan seksual bisa dikerjakan tanpa ada penetrasi atau seringkali dimaksud sex non penetrasi jadi contoh seperti oral sex.

2 Memakai Alat Kontrasepsi

Alat kontrasepsi adalah alat yang dipakai jadi alat penunda kehamilan atau alat pengontrol kelahiran seseorang bayi. Alat kontrasepsi dapat berbentuk pil, suntikan, kondom serta beda lain. Umumnya bisa di beli di luar tanpa ada resep dokter, baik di apotik, atau supermarket yang jual alat itu.

Satu diantara contoh alat kontrasepsi itu adalah :

Pil KB

Pil KB yang disebut alat kontrasepsi oral yang perlu dipakai dengan resep dokter.

Cicin Nuva

Cincin nuva adalah satu alat yang dimasukan kedalam vagina manfaat menghalangi sperma masuk indung telur, penggunaan alat ini mesti memakai resep dokter.

Suntikan

Beberapa wanita ada yang memakai langkah tersebut jadi langkah menghindar kehamilan sesudah terkait dengan menyuntikan cairan progestin serta estrogen tiap-tiap 3 bln..

Kondom

Alat ini bisa diketemukan di apotik serta suppermarket di mana alat ini telah di perdagangkan dengan bebas tanpa ada butuh mengguankan reesp dokter. kondom adalah alat kontrasepsi yang dipakai untuk menyimpan cairan sperma supaya tidak masuk dalam ovum yang bisa menyebabkan kehamilan.

Langkah lainnya juga pantas dicoba
3 Sterilisasi

Langkah seorang wanita untuk menghalangi kehamilan dengan menyuruh dokter menempatkan penghalang di saluran tuba supaya ovum atau sel telur tidak menjangkau rahim. Sterilisasi pada wanita ini seringkali di sebut “tying the tubes”.

Sedang pada pria, sterilisasi ini dikenal dengan sebutan vasektomi.. . . . 
Jika pasangan suami istri yang sudah memakai sterilisasi menginginkan memiliki anak, dokter bisa ambil penghalang atau mengatur sekali lagi sterilisasi itu.

Supaya pasangan itu bisa memiliki anak. Sterilisasi merupak langkah menghindar kehamilan sesudah terkait yang aman untuk diguanakan oleh pasangan suami istri yang belum juga siap memiliki anak.

4 IUD atau Piranti Intrauterin

IUD seringkali juga di sebut dengan spiral yang merupakalat pencegah kehamilan yang perlu di ganti dengan periodik. Spiral terbuat dari plastik yang di tanam kan didalam rongga rahim seseorang wanita. Type kontrasepsi ini begitu berguna kurun waktu periode panjang.

5 Untuk yang malas memakai alat kontrasepsi bisa lakukan langkah tersebut yakni mengkalkulasi kalender

Lakukalah hubungan ketika sang istri tidak dalam msa subur, upayakan janganlah keluarkan sperma didalam vagina waktu ejakulasi berlangsung, langkah tersebut dimaksud lewat cara menghindar kahamilan sesudah terkait dengan alami.

6 Kerjakan hubungan 1 minggu sebelumnya menstruasi

Akan tidak berlangsung pembuahan bila sperma di input kedalam vagina.

7 Meminum satu diantara product menstruasi yakni kiranti

Dengan meminum kiranti ½ hari sebelumnya lakukan hubungan

8 Sperma dikeluarkan diluar vagina

Jika merasa anda menginginkan ejakulasi cepat mengeluarkan, janganlah memasukan sperma dalam vagina.

9) Douching

Di mana seseorang wanita menyemprotkan satu cairan obat pencegah kehamilan dalam vaginanya.

10 Memakai susuk/norplant

Nyaris sam dengan KB alat ini ditanamkan didalam badan wanita serta ia juga akan memberi hormon pencegah kehamilan dengan terus-terusan.

Sekianlah cara mencegah terjadinya kehamilan sesudah terkait, langkah tersebut di sarankan untuk pasangan suami istri yang belum juga menginginkan mempunyai anak. Sedang untuk beberapa pasangan yang belum juga menikah di sarankan untuk menikah serta lakukan hubungan di waktu yang pas serta dalam kondisi yang semestinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar